Thursday, February 5, 2009

Peta Harta Karun Besar telah Ku Temukan

Berbagai usaha untuk mendapatkan harta karun di internet sudah saya jalani mulai dari MLM, investasi online, PTC Local, PTC internasional & Google Adsense selama 7 bulan akhirnya semakin menumpuk saja harta karun yang telah saya kumpulkan. Saat ini account Adsense saya sudah mencapai $50 dan PTCnya juga sudah mulai banyak.

Ketika mau berusaha pasti akan menemukan jalannya. Inilah prinsip saya, hingga akhirnya saya bertemu dengan Mas Haryo dengan uangpanas.com-nya. Semakin mempercepat saya dalam mengusung pundi-pundi dolar dan rupiah. Bagi saya Mas Haryo dengan uangpanas.com-nya adalah pembelajaran yg sangat efektif dalam membuka pola pikir saya di dalam mendapatkan hartakarun di internet. Mas Haryo dengan uangpanas.com-nya menjelaskan dengan detail bagaimana berbisnis diinternet, bagaimana terhindar dari penipuan berkedok investasi (hehehe,... tahun 2004 saya pernah mengalami) dan bagaimana cara berbisnis di internet yang baik dan disertai contoh-contoh yang sangat jelas untuk diterapkan. Di dalam bukunya dijelaskan dengan detail tentang PTC (ngeklik iklan dapat duit), PTU (upload file ke internet dapat duit), Google Adsenes, Affilate dan lain-lain.
Bagi saya uang yang telah saya bayarkan untuk bergabung dengan Mas Haryo dengan uangpanas.com-nya adalah saya ibaratkan membayar jasa privat atau kursus kepada beliau, juga untuk bayar bukunya yang menurut saya harganya lebih dari itu. Pernah dulu saya berusaha sendiri mencari harta karun di internet dengan belajar sendiri, tapi waktu yang dibutuhkan sangat lama bahkan sempat tertipu pula. Berbeda dengan ketika saya bergabung dengan Mas Haryo dengan uangpanas.com-nya , saya seperti mendapatkan semangat yang luar biasa dalam mengumpulkan harta karun di internet ini. Tidak ada usaha yang tidak membutuhkan pengorbanan.

jika anda bener-bener serius dengan bisnis internet, kenapa tidak begabung dengan Mas Haryo dengan uangpanas.com-nya ??

3 comments:

RAMKUR said...

Wah bisa ikut liat petanya nee...hehhee

Unknown said...

Perlu byk belajar dari mas....nih

Tri Jo said...

Sdh berapa lama tuh adsense nya ditayang, aku dengar bisa tapi hanya beberapa waktu aja

Custom Search