Thursday, February 5, 2009

Artikel Berbahasa Indonesia Terbaca Google Adsense

Fyuh.. setelah hanting kemana-mana, nanya sana sini.. eh akhirnya bisa juga punya artikel berbahasa indonesia yang bisa terbaca oleh Google Adsense.


Lihat aja buktinya di blog saya ini, Google Adsensenya sudah masuk kan??.


Carannya adalah menambahkan script bahasa pada Adsense Code. Untuk panduan lengkapnya sudah saya upload, silahkan di download aja di ziddu ini.


Dari artikel yg ada di ziddu sudah dijelaskan bagaimana caranya mendapatkan aprroval dari Google Adsense.


Saya sudah membuktikannya dan berhasil....selamat mencoba.... Good Luck

6 comments:

tiyo avianto said...

wuh manteb nih

Unknown said...

Mau coba ah tp msh binun..!

ixaneri said...

mantaff.....tp pasarannya untuk clicker dari luar gimana..?

Admin said...

wah bagus nih info untuk pemula seperti saya.

Unknown said...

Selamat yaa....!!!

Mardee W said...

saya pke adsense yang dari indo dulu...

ntar kapan2 baru coba google adsense..

Custom Search