Friday, July 18, 2008

Sex Education : Struktur Penis


Pada dasarnya penis anda tersusun atas 3 area utama, yaitu 2 bilik besar di ujung (yang istilah ilmiahnya Corpora Cevernosa) dan 1 bilik lebih kecil di pangkal (Corpus Spongiosum), untuk lebih jelasnya lihat diagram struktur penis gambar di samping.

Saat anda ereksi, penis dipenuhi oleh darah; darah mengisi ketiga bilik tersebut. Corpus Spongiosum merupakan bilik yang fungsi utamanya untuk buang air kecil dan ejakulasi. Sedangkan Corpora Cavernosa merupakan bilik pemegang darah utama di penis; tempat 90% darah ditahan saat dan setiap kali anda ereksi.
Panjang dan tebal penis anda saat ini dibatasi oleh batas maksimum darah yang dapat ditampung oleh Corpora Cavernosa.

Anggap saja darah yang tertampung oleh Corpora Cavernosa telah mencapai nilai maksimum; artinya tidak mungkin penis anda dapat jadi lebih besar dengan sendirinya. Metode yang tepat untuk memperbesar penis adalah dengan memperbesar dan mengembangkan Corpora Cavernosa anda dengan baik yang hanya mungkin dilakukan melalui penggunaan latihan dan teknik yang khusus diciptakan untuk perkembangan dan pertumbuhan penis.

Rahasia pembesaran penis alami secara umum terletak pada latihan Corpora Cavernosa secara teratur menggunakan teknik dan latihan yang dikembangkan secara khusus ini. Teknik ini sedikit demi sedikit memperpanjang dan memperbesar penis serta meningkatkan sirkulasi darah keseluruhan.

No comments:

Custom Search